Wednesday, June 23, 2010

Diantar Kata

"Sebermula adalah kata, baru perjalanan dari kota ke kota." -Sapardi Djoko Damono
Jadi, semua ini bermula dari satu kata, dalam satu percakapan, di dalam sebuah mobil. Ketika itu, saya dan seorang teman saya sedang berbincang mengenai hal-hal random nan absurd di mobilnya; lalu sampailah kami pada percakapan ini: kalau saya lahir di Jepang, nama apakah yang akan diberikan orangtua saya untuk saya?

Entah bagaimana.. Muncullah nama Titsuno. Mungkin berawal dari Tita dan diakhiri dengan 'suku kata ke-Jepang-Jepang-an'. Jangan tertipu dengan nama yang 'ke-Jepang-Jepang-an' ini karena saya sama sekali tidak akrab dengan negara Jepang, apalagi artis Jepang.

Lalu, mengapa Titsuno menjadi nama blog saya? Alasannya sederhana: nama ini catchy untuk diucapkan, mudah diingat, dan mengandung satu suku kata nama saya. Yah, sebut saja ini nama pena saya di dunia maya. Mudah kan?

Apa isi dari Titsuno ini? Sama seperti layaknya blog lain: curhatan, sekedar gumaman, cerita, hasil karya, atau apapun yang ingin ditulis oleh penulisnya.

Jadi? Ya, selamat membaca!

Labels:

1 Comments:

At August 30, 2012 at 3:37 PM , Blogger SSP said...

Menjadi Seorang Pembicara Terkenal dari kota ke kota. ;-)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home